BLANTERVIO103

Warga Korban Terseret Air Sungai Moi Pasangkayu Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Korban Terseret Air Sungai Moi Pasangkayu Ditemukan Tak Bernyawa
Jumat, 26 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Yunus T (70 th) warga Dusun Watubete, Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, ditemukan tak bernyawa setelah terseret sungai moi. 


Almarhum Yunus T ditemukan tim bersama Babinsa Koramil 01 Pasangkayu, Sertu I Wayan Ariyana. Kamis, 25/04/24. 


Kronologi kejadian, dimulai ketika Yunus dan anaknya, Alfian, melakukan pengecekan rumah di Dusun Watuike, Desa Pakava, Kecamatan Pasangkayu. 


Namun, perjalanan mereka kembali  menyeberangi Sungai Moi, Desa Pakava, anaknya, Alfian, berhasil mencapai tepian sungai, namun Yunus, ayahnya, tidak beruntung. Terjebak di tengah arus deras yang meningkat karena hujan lebat, Yunus tak dapat mengendalikan nasibnya. 


Alfian dengan cepat memberi tahu warga setempat tentang kejadian tersebut, dan dalam sekejap, bantuan tiba termasuk Sertu I Wayan Ariyana, Babinsa Koramil-01/Pasangkayu, menobatkan BKTM Wulai, Basarnas dan warga setempat. 


Upaya pencarian dengan mobilisasi warga setempat. Dengan ketekunan dan dedikasi, korban akhirnya ditemukan pada hari kamis, 24 april 2024, pukul 15.40 Wita, meskipun sudah tidak bernyawa. 


Meskipun sudah terlambat untuk menyelamatkan nyawa Yunus, upaya evakuasi dilakukan dengan hormat, membawa korban ke rumah duka di Desa Wulai, kecamatan Bambalamotu. (*/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409