BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Marano 2024

Kapolres Pasangkayu Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Marano 2024
Selasa, 09 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan, cek Pos Pengamanan anjungan dan Pos terpadu bundaran smart Pasangkayu operasi ketupat marano 2024. Selasa, 09/04/24. 


Pengecekan tersebut dalam rangka pengaman hari raya Idul Fifri 1445. 


Kapolres Pasangkayu di dampingi Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini, Kabag Ops Kompol Pandu Arief Setiawan, Kabag SDM Kompol Sujarwo serta Kasat Lantas AKP Maulana Alqurthubi. 


Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, Kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi. 


AKBP Candra Kurnia Setiawan meminta kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, melakukan pengamanan terhadap aktivitas arus mudik serta memberikan pelayanan terbaik dalam perayaan hari raya idul fitri 1445 H. 


Tak hanya itu, Kapolres Pasangkayu juga menekankan kepada personil pengamanan pos untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan menjaha kesehatan serta keselamatan. 


"Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan," Jelasnya. 


Secara umum Pos Pengaman dan Pos Terpadu sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan hari raya Idul fitri 1445 H Tahun 2024. 


(hms Res Pasangkayu)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409