BLANTERVIO103

Gegara Cemburu Buta, Warga Desa Tamarunang Nekad Bacok Tetangga

Gegara Cemburu Buta, Warga Desa Tamarunang Nekad Bacok Tetangga
Selasa, 09 April 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pada hari Senin, 08 April 2023, sekitar pukul 19.15 WITA,  telah terjadi Kasus penganiayaan berat terhadap salah satu warga Dusun Mata Allo Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten pasangkayu. 

Pelaku yang diketahui bernama Riyon Boby (36 th) warga Dusun Nirannuang,  Desa Tamarunang nekad bacok Yustinus Manilau (38 th) yang tinggal di Dusun Mata Allo. Keduanya masih sama-sama warga Desa Tamarunang. 

Kronologi kejadian, Beberapa hari yang lalu pelaku melihat panggilan masuk dan WA korban di HP istrinya yang memanggil kata "Sayang", Sehingga pelaku merasa cemburu dan menganggap kalau korban dan istrinya ada hubungan asmara. 


Setelah berselang beberapa hari kemudian, Pelaku menelpon korban akan tetapi korban tidak mengangkat HP, sehingga pelaku mendatangi  korban di rumahnya di Dusun Mata Allo sambil membawa sebilah parang. 

Sesampai di rumah korban, Pelaku langsung temui korban dan menanyakan terkait chat korban kepada istrinya, kemudian korban tertawa dan langsung menjawab bahwa dia hanya  main-main. 

Merasa di sepelehkan oleh korban akhirnya pelaku langsung mengayungkan parang menebas arah bagian kepala, akan tetapi Korban menangkis akhirnya korban terkena sabetan parang pada bagian pergelangan tangan sebelah Kanan dan pipi bagian sebelah kiri. 

Korban melarikan diri keluar dari rumah dan pelaku tetap mengejar, Namun korban tidak di dapat pelaku karena suasana sudah gelap dan korban berlari kencang. 

Pelaku nekad melakukan pembacokan karena cemburu buta. Saat ini pelaku sudah di amankan oleh  personil Polsek Sarudu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409