BLANTERVIO103

Serda M Yusuf Babinsa Koramil 1427/Pasangkayu Imam Sholat Subuh Berjamaah

Serda M Yusuf Babinsa Koramil 1427/Pasangkayu Imam Sholat Subuh Berjamaah
Sabtu, 06 April 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Serda M. Yusuf, Babinsa Koramil 1427/Pasangkayu, yang bertugas di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu jadi imam sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Farid Desa Ako, Sabtu, 06/04/24. 


Kedekatan Babinsa dengan warga binaannya tersebut menggambarkan semangat kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam memperkokoh kebersamaan di bulan suci Ramadhan. 


Serda M Yusuf menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam menjaga keselamatan warga setempat. Dalam momen yang sakral ini, kehadiran seorang Babinsa yang jadi imam sholat subuh mengilhami semangat kebersamaan dan ketaatan kepada agama dan negara. 


"Momen seperti ini sangat membahagiakan. Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai saudara seiman bagi masyarakat," Ujar Serda M Yusuf. 


Para jamaah yang hadir di Masjid Nurul Farid merasa terharu dengan kehadiran Babinsa memimpin sholat subuh berjamaah. 


"Ini bentuk nyata kerjasama yang harmonis antara TNI dan masyarakat dalam memperkuat ikatan sosial dan keagamaan," Ujar salah satu jamaah. 


Kehadiran Babinsa Serda M. Yusuf sebagai imam sholat subuh berjamaah bukan hanya sekedar tugas rutin, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen untuk mengukuhkan persaudaraan dan persatuan dalam semangat Ramadhan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409