BLANTERVIO103

24 Jam Pelayanan, SPKT Polres Pasangkayu Layani Dengan '3S'

24 Jam Pelayanan, SPKT Polres Pasangkayu Layani Dengan '3S'
Selasa, 07 Mei 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kepala SPKT Polres Pasangkayu, Ipda Aris Anwar berkomitmen wewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di unit yang di pemimpinnya. 


Diantara pelayanan di SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Pasangkayu yakni penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan, pelayanan bantuan atau pertolongan kepolisian. 


Untul mengoptimalkan layanan, Ipda Aris Anwar menekankan personil SPKT melayani masyarakat yang mengurus surat maupun dokumen penting yang hilang atau pembuatan  Laporan Polisi (LP) selalu mengedepankan pelayanan 3S (Senyuum, Sapa, Salam). 


Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, anggota SPKT Polres Pasangkayu selalu mengutamakan pelayanan yang humanis, ramah dan cepat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan. 


Kegiatan pelayanan tersebut juga bertujuan untuk membangun hubungan kemitraan dan sinergitas dengan masyarakat. 


Ipda Aris Anwar katakan, SPKT Polres Pasangkayu selalu siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan maksud dan tujuan dalam pelaksanaan tugas kepolisian pelayanan publik. pembuatan Laporan tanpa dipungut biaya aliias gratis. 


"Pelayanan masyarakat di SPKT akan selaku memberikan kemudahan dan kepuasan kepada masyarakat. itu komitmen kami," Ujar Ipda Aris Anwar, Selasa, 07/05/24. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409