BLANTERVIO103

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif, Dapat Dukungan dari PAN Sulsel

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif, Dapat Dukungan dari PAN Sulsel
Minggu, 19 Mei 2024


MAKASSAR, lenteramerahnews.co.id – Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif, terus memperkuat safari politiknya dengan menemui pimpinan partai politik di Sulawesi Selatan. Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, yang didampingi oleh putrinya yang juga Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani, di kediamannya di kawasan Panakkukang, Minggu (19/08/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Ashabul Kahfi menyatakan dukungannya kepada Syaharuddin Alrif untuk maju sebagai Calon Bupati Sidrap. Menurutnya, Syaharuddin adalah sosok yang pantas memimpin Sidrap.


"Saya tahu betul ini Kaka Syahar, saya sudah lama kenal, kedekatan saya seperti antara kakak dengan adik," ujar Kahfi.


Kahfi menambahkan bahwa pengalaman Syaharuddin sebagai wakil rakyat sudah teruji dan ia memiliki latar belakang organisasi yang kuat.


"Kita tidak meragukan Syahar dalam memimpin. Saat ini, dia sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel dengan pengalaman yang kaya. Dalam organisasi juga begitu, dia pernah menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel," lanjut Kahfi.


Lebih lanjut, Kahfi menyoroti kedekatan Syaharuddin dengan masyarakat serta kepeduliannya terhadap kepentingan publik. "Syahar ini sosok yang dekat dengan masyarakat, peduli, dan penuh perhatian atas kepentingan masyarakat," tambahnya.


Sementara itu, Syaharuddin Alrif menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh Ashabul Kahfi.


"Saya tadi bertemu Pak Kahfi, respon beliau sangat baik. Banyak hal yang kami bicarakan sebagai kakak dan adik. Beliau mendukung saya maju sebagai Bupati Sidrap," ujar Syahar.


Dengan dukungan dari PAN Sulsel, langkah Syaharuddin Alrif menuju Pilkada Sidrap semakin mantap. Dukungan ini menunjukkan adanya koalisi yang kuat dan harapan besar untuk perubahan di Sidrap. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409