BLANTERVIO103

Dandim 1427 Bersama Kapolres Pasangkayu Hadiri Pembukaan MTQ Ke- X Tingkat Provinsi Sulbar

Dandim 1427 Bersama Kapolres Pasangkayu Hadiri Pembukaan MTQ Ke- X Tingkat Provinsi Sulbar
Minggu, 12 Mei 2024


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dandim 1427/ Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto dan Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang di pusatkan di Alun-alun, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Sabtu malam, 11/05/24. 


Acara yang dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH.,MH.,itu di hadiri Forkopimda Sulawesi Barat, Forkopimda Kabupaten Pasangkayu, Para perwakilan Bupati dan Kafila 6 Kabupaten se-Provinsi Sulbar. 


Zudan Arif Fakrulloh yang menjabat Gunernur Sulbar kurang lebih 11 bulan 29 hari ini berharap kehadiran MTQ ke-X Tahun 2024 di Kabupaten Pasangkayu dijadikan momentum untuk mengasah kebersamaan, Perbedaan pasca pilpres harus diikat dan ditanam untuk kemudian dijadikan sebagai wahana untuk memperkuat dan memperkokoh peradaban dan persatuan, perbedaan bukanlah alat untuk bercerai berai tapi perbedaan untuk menguatkan kebersamaan. 


Dengan tema “Mewujudkan masyarakat cinta Al-Our'an untuk Provinsi Sulawesi Barat Maju dan Berdaya saing”, Pj Gubernur Sulbar Zudan mengajak seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Barat di manapun berada untuk semarakkan dan sukseskan MTQ ini dengan selalu hadir dan mengambil hikmah dari apa yang dibaca, ditulis dan difahami dari pesan-pesan Al-Our'an. 


Musabaqa Tilawatil Qur'an Ke-X tingkat Provinsi Sulbar akan berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 16 Mei 2024. 


Sebanyak 385 Kafilah dari Enam Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat ikut bertanding dalam MTQ ini. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409