BLANTERVIO103

Musrenbang RPJPD Menuju Sigi Emas 2045

Musrenbang RPJPD Menuju Sigi Emas 2045
Rabu, 29 Mei 2024

 


SIGI, (Sulteng) - Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD)  2025-2045, Kabupaten Sigi, berlangsung di Aula BPP Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah di Desa Sidera, Selasa 28 Mei 2024.

Dalam sambutannya Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menentukan arah pembangunan daerah dalam kurun waktu 20 tahun, serta dapat memaksimalkan penggunaan anggaran yang tersedia sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan efektif efisien serta tepat sasaran.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh peserta musrenbang yang hadir dan kepada tamu undangan serta akademisi yang telah membersamai Pemda Sigi dalam proses penyusunan RPJPD,” ucap Bupati.


Usai beri sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan peredikat terbaik SAKIP yang dicapai oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi, dan penandatanganan komitmen bersama.

Kegiatan ini juga turut hadir Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sigi, Perwakilan Badan Perencanaan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Forkopimda Kabupaten Sigi, Inspektur Daerah Kabupaten Sigi, Kepala OPD, perwakilan Instansi Vertikal, Akademisi, dan seluruh tamu  yang hadir. (Mad/Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409