BLANTERVIO103

Sekda Moh Zain Machmoed Dampingi Kunker Pj Gubernur di Pasangkayu

Sekda Moh Zain Machmoed Dampingi Kunker Pj Gubernur di Pasangkayu
Rabu, 29 Mei 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sekretaris Daerah Kabupaten  Pasangkay, Moh Zain Machmoed, S.Sos, bersama Forkopimda dan OPD dampingi kegiatan kunjunhan kerja  Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin di Pasangkayu, Selasa, 28/05/24. 


Dihadapan Forkopimda dan pejabat Pemkab Pasangkayu, Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin menyampaikan 8 program utamanya yakni, Menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024, LUBER JURDIL, aman dan damai, Penanganan gizi buruk, Stunting, dan Kemiskinan Ekstrim, Pengendalian Inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, Peningkatan investasi, Hilirisasi dan bangun Ekosistem Ekonomi Hijau dan biru, Kedaulatan dan ketahanan pangan. 


Kemudian, Membangun konektivitas dengan IKN dan wilayah sekitarnya, Sinergi program pusat dengan Daerah (Provinsi dan Kabupaten) serta partisipasi dan pemberdayaan masyarakat dan Menjaga stabilitas sosial politik, keamanan dan ketertiban umum. 


Sekda Moh Zain Machmoed berharap adanya konektivitas program pemprov Sulbar dan Pemkab Pasangkayu dalam memajukan daerah. 


Dihadalan PJ Gunernur Sulbar, Sekda Moh Zain juga memaparkan capaian Pemkab Pasangkayu dalam usaha penurunan stunting dan pengurangan angka kemiskinan sampai tahun 2024. 


Setelah acara ramah-tamah antara Pj Gubernur Sulbar dan Forkopimda serta  Pejabat Pemkab Pasangkayu di aula Kantor Bupati Pasangkayu, Selanjutnya Pj Gubernur dan rombongan kunjungi Pasar Smart Kota Pasangkayu, Tempat pelelangan ikan dan launching penanaman pohon susun di Desa Pakava. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409