BLANTERVIO103

PWI Titip Doa Kesembuhan Buat H. Aris Asnawi

PWI Titip Doa Kesembuhan Buat H. Aris Asnawi
Selasa, 14 Mei 2024

Makassar, Lenteramerahnews.co.id- - Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidenreng Rappang mengunjungi H. Aris Asnawi, seorang senior wartawan dan aktivis, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, Makassar, Senin, 13 Mei 2024.


Rombongan yang terdiri dari Arief Arifin, Darwis Junudi, Bahri Laiya, dan Hasnadiah ini, datang untuk memberikan dukungan moril kepada H. Aris Asnawi yang terbaring sakit. Dalam kunjungan tersebut, mereka menyampaikan harapan agar H. Aris segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.


“Kami datang untuk menunjukkan rasa solidaritas dan dukungan kepada senior kami, H. Aris Asnawi. Semoga beliau segera diberi kesembuhan,” ujar Arief Arifin, salah satu anggota rombongan.


Selain itu, rombongan PWI Sidenreng Rappang juga menitipkan doa kepada seluruh teman-teman wartawan dan masyarakat agar turut mendoakan kesembuhan H. Aris Asnawi. "Kami berharap seluruh rekan-rekan seprofesi dan masyarakat umum turut mendoakan kesembuhan beliau," tambah Darwis Junudi.


Setelah beberapa hari dirawat di ruang ICU lanjut Darwis Junudi, pasien Aris Asnawi sudah dipindah ke ruang perawatan di RS Ibnu Sina untuk melanjutkan proses perawatan intensif. 


H. Aris Asnawi dikenal sebagai seorang wartawan senior yang aktif dalam berbagai kegiatan jurnalistik dan sosial. Keberadaannya sangat dihargai oleh rekan-rekan seprofesi dan masyarakat luas.


Kondisi kesehatan H. Aris Asnawi saat ini masih dalam pemantauan intensif tim medis di RS Ibnu Sina, Makassar. Keluarga dan kerabat berharap doa dari semua pihak dapat membantu mempercepat proses penyembuhannya. (wis) 


Demikian laporan dari Makassar, terus ikuti perkembangan selanjutnya mengenai kondisi H. Aris Asnawi.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409