BLANTERVIO103

Rombongan PWI Sidrap Bekerjasama, Kunjungi H. Aris Asnawi di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar

Rombongan PWI Sidrap Bekerjasama, Kunjungi H. Aris Asnawi di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar
Senin, 13 Mei 2024


  

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Rombongan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) memulai perjalanan menuju Kota Makassar dengan tujuan membesuk H. Aris Asnawi, seorang senior wartawan yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina.


Rombongan yang terdiri dari Sekretaris PWI Sidrap Arief Arifin dan pengurus PWI Sidrap berangkat dari Pangkajene, Sidrap pada pukul 09.00 WITA. Mereka bertekad untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada H. Aris Asnawi yang sedang mengalami sakit.


"Hari ini kami bergerak sebagai satu keluarga wartawan, mengunjungi saudara kita yang sedang mengalami cobaan. Semoga kehadiran kami dapat memberikan kekuatan dan semangat bagi beliau dalam proses pemulihannya," ujar Ketua PWI Sidrap, H. Purmadi, SH bersama Bendahara Ibrahim sebelum keberangkatan, Senin, 13 Mei 2024.


Aris Asnawi, yang merupakan tokoh yang dihormati dalam dunia jurnalistik di Sulawesi Selatan, telah memberikan kontribusi yang besar dalam perkembangan profesi wartawan di daerah tersebut. Berbagai doa dan harapan untuk kesembuhan beliau terus mengalir dari rekan-rekan seprofesi.


Kunjungan tersebut juga merupakan wujud solidaritas dan kepedulian PWI Sidrap terhadap anggotanya yang sedang mengalami kesulitan. Mereka berharap kunjungan ini dapat membawa kekuatan dan semangat baru bagi H. Aris Asnawi dalam menghadapi tantangan yang dihadapinya.


Rombongan PWI Sidrap yang terdiri dari Darwis Junudi, Arief Arifin, Bahri Laiyya dan Hasnadiah diperkirakan akan tiba di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar pada pukul 12.00 WITA bergabung dengan rekan PWI Sidrap yang saat ini sudah menunggu di Makassar. Mereka siap memberikan dukungan moral dan semangat kepada H. Aris Asnawi serta berdoa untuk kesembuhannya.

(Wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409