BLANTERVIO103

H. Mashur Gaet A. Walahuddin , Optimis Sidrap Lebih Baik

 H. Mashur Gaet A. Walahuddin , Optimis Sidrap Lebih Baik
Minggu, 09 Juni 2024


Pasangan calon Bupati Sidrap yang hampir dipastikan akan mendaftarkan diri ke KPU Sidrap adalah H. Mashur Bin Mohamad Alias dan Andi Walahuddin Habib. Kombinasi keduanya dinilai ideal karena mereka mewakili perpaduan antara pengusaha dan birokrasi, serta mencerminkan keterwakilan wilayah Sidenreng dan Rappang. Keduanya memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik dalam bidang masing-masing, dengan pengalaman karier yang membanggakan.


Kehadiran pasangan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Sidenreng Rappang. Keikutsertaan putra daerah terbaik yang memiliki kapasitas dan kompetensi menunjukkan bahwa daerah yang dikenal sebagai lumbung pangan ini mampu melahirkan generasi cemerlang dan berprestasi. Mereka tidak hanya dikenal di daerahnya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama Sidrap di tingkat nasional.


H. Mashur, putra daerah kelahiran Kulo, adalah seorang pengusaha sukses dan saat ini memimpin organisasi kekerabatan daerah di Jakarta sebagai Ketua Umum Kabugis. Sementara itu, Andi Walahuddin Habib, atau yang akrab disapa Andi Wala, adalah putra daerah kelahiran Wanio, Kecamatan Panca Lautang. Ia memiliki reputasi dan karier birokrasi yang cemerlang di Sidrap sebelum melanjutkan kariernya di tingkat provinsi atau di Kota Makassar.


Kini, keputusan ada di tangan masyarakat Sidrap untuk menilai dan memilih pemimpin yang akan memegang kendali pemerintahan untuk periode 2024-2029. Diharapkan, pemimpin yang terpilih mampu membawa perubahan signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata. (anda)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409