BLANTERVIO103

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pasangkayu Gelar Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pasangkayu Gelar Donor Darah
Kamis, 27 Juni 2024


 

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun, Polres Pasangkayu adakan donor darah di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu, Kamis, 27/06/24. 


Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Pasangkayu terhadap sesama dalam memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara 1 Juli nanti. 


Kegiatan donor darah tidak hanya diikuti oleh personel Polres Pasangkayu dan jajaran polsek, tetapi juga mendapat dukungan dari TNI sekaligus mempererat kebersamaan dan meningkatkan sinergi antar institusi. 


Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini S.E S.I.K, Katakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. 


"Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dalam pelaksanaan donor darah ini karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, terutama dalam kondisi gawat darurat," Ucapnya. 


Ia menambahkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, mengingat seringnya kosongnya stok darah di RSUD Pasangkayu 


"Kesediaan stok darah di RSUD Pasangkayu sering mengalami kekosongan karena kurangnya pendonor dibandingkan penerima. Dengan kegiatan donor darah massal ini, diharapkan stok darah di RSUD Pasangkayu dapat terpenuhi," ujarnya. 


Sebelum mendonorkan darah, setiap peserta menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kelayakan mereka sebagai pendonor. (Hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409