BLANTERVIO103

HUT Bhayangkara, Mahmud Yusuf: Polri Semakin Dicintai Masyarakat

HUT Bhayangkara, Mahmud Yusuf: Polri Semakin Dicintai Masyarakat
Rabu, 10 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP -- Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-73. Semoga Polri semakin jaya.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Sidrap dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Rabu, 10 Juli.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf diberikan kesempatan untuk memotong nasi tumpeng sebagai tanda kesyukuran HUT Bhayangkara ke-73.

Potongan nasi tumpeng itu diberikan kepada dua orang personil Polres Sidrap yang lebih di tuakan dan dimudakan.

"Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73. Semoga sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat, termasuk pemerintahan akan semakin kuat dan solid," ucapnya.

Sementara itu sejumlah masyarakat berharap agar kepolisian, khususnya Polres Sidrap terus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Masyarakat mendukung Polri yang kuat, andal, dan profesional, serta mendukung tugas Polri untuk selalu menjaga kamtibmas.

Sekedar diketahui, Polri telah membuktikan dedikasi, loyalitas, dan integrasi yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Hal itu merupakan buah dari upaya keras yang dilakukan oleh Polri selama ini. Jadi tidak mengherankan, jika kepercayaan masyarakat pada Polri semakin meningkat, kepercayaan masyarakat pada Polri semakin kuat, Polri semakin dicintai masyarakat. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409