BLANTERVIO103

Tim Putra Putri Jawara Bola Voli, Kapolres Sidrap Ganjar Bonus Rp15 Juta

Tim Putra Putri Jawara Bola Voli, Kapolres Sidrap Ganjar Bonus Rp15 Juta
Rabu, 10 Juli 2019


LENTERAMERAHNEWS SIDRAP -- Setelah sukses mengibarkan panji Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sidrap pada kejuaraan bola voli Kapolda Cup Sulsel 2019, Kapolres ganjar bonus kepada tim putra-putra Sidrap.

Bonus sebesar Rp 15 juta tersebut, diserahkan langsung Kapolres Sidrap selaku Ketua Pengkab PBVSI Sidrap atas prestasi yang telah ditorehkan para pemain yang sukses meraih tropy juara setelah mengalahkan lawan-lawanya.

Kapolres Budi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (10/7/2019) mengatakan, pemberian bonus tersebut merupakan janji yang harus saya penuhi pada saat pelapasan tim sebagai bentuk motivasi dalam menampilkan permainan terbaiknya pada kejuaraan antar kabupaten/kota se Sulsel.

"Pemberian bonus tersebut merupakan wujud perhatian atas perjuangan yang telah dilakukan seluruh pemain dan tim opisial lainnya, sehingga mampu meraih juara 1 untuk tim putri dan juara 2 untuk tim putra,"ujar Kapolres Buwah, sapaan akrab Budi Wahyono.

Sementara itu, manajer tim bola voli putra-putra Sidrap, BRIPKA Mahfud Syarifuddin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang selama ini terus memberikan arahan dan binaan, sehingga di HUT Bhayangkara ke 73 ini kami mampu mempersembahkan kado istimewa untuk Polres Sidrap.

Menurutnya, hasil yang diraih ini, juga tidak terlepas dari kerjasama tim dan  dukungan sejumlah pihak, termasuk Ketua Harian Pengkab PBVSI Sidrap, AKP Suprianto yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sidrap. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409