BLANTERVIO103

Peduli Atas Bencana Banjir Sidrap, Yayasan dari Taiwan Serahkan Bantuan

Peduli Atas Bencana Banjir Sidrap, Yayasan dari Taiwan Serahkan Bantuan
Rabu, 10 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Sebuah yayasan dari Taiwan berkunjung ke Kabupaten Sidrap untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi warga yang tekena dampak banjir beberapa waktu yang lalu.

Rombongan sekitar 30 orang itu dipimpin Lamsin Indjawati, diterima langsung oleh Bupati Sidrap H Dollah Mando dan Ketua PKK Hj Muliani Dollah di Rujab Bupati Sidrap, Rabu (10/7/2019).

Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Tzu-Chi yang berkedudukan di Taiwan dan bergerak di bidang kemanusiaan, pendidikan, kesehatan dan kebudayaan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan semoga bantuan kemanusiaan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang telah mengalami dampak banjir,” lontar Dollah.

Setelah diterima oleh Bupati Sidrap dan ketua PKK, rombongan langsung menuju ke lokasi penerima bantuan, yakni Desa Teteaji Kecamatan Tellu limpoe dan Kelurahan Wette’e Kecamatan Panca lautang.

Rony Japrisal mewakili rombongan menyatakan di Desa Teteaji bantuan diberikan kepada 98 KK, sedangkan di Kelurahan Wette’e sebanyak 217 KK. Bantuan berupa paket sembako dan pakaian.

Penyerahan bantuan disaksikan Kabid PSDI Dinas Kominfo, Hidayatullah Abbas, Sekcam Tellu Limpoe Andi Mauraga, Camat Panca Lautang Usman Demma dan Lurah wette'e Muhammad Ridwan. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409