BLANTERVIO103

Semarak HUT Bhayangkara ke 73, TNI, Polri dan Masyarakat Terima Penghargaan

Semarak HUT Bhayangkara ke 73, TNI, Polri dan Masyarakat Terima Penghargaan
Rabu, 10 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP -- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Sidrap ditandai dengan upacara yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu, 10 Juli.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Kejari Sidrap, Djasmaniar, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Ketua PN Sidrap, Bintang AL, Kepala Rutan Klas IIB Sidrap, Mansur.

Hadir pula Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam, Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono bertindak selaku inspektur upacara. Kemudian Dan Up Komandan Upacara yakni Kapolsek Dua Pitue, Ipda Ramli.

Sementara, peserta upacara yakni gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan mahasiswa UMS Rappang dan sejumlah pelajar dari Pramuka.

Sebelum masuki acara inti, inspektur upacara memeriksa pasukan dengan menaiki mobil jeep berwarna putih.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut membantu tugas-tugas polri sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Pemilihan Umum 2019 sehingga tetap aman dan kondusif," katanya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sulsel kepada 7 anggota TNI dan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas polri dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, sebanyak 21 anggota Polres Sidrap juga menerima penghargaan karena dinilai berprestasi dalam tugas-tugas pokoknya.

Selanjutnya kegiatan juga diwarnai pesta rakyat berupa lomba tarik tambang yang diikuti oleh masyarakat serta lomba panjat pinang dengan menyediakan sejunlah hadiah menarik dari panitia (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409