BLANTERVIO103

DPRD Gorontalo Utara Kembali Kunker di Sigi

DPRD Gorontalo Utara Kembali Kunker di Sigi
Jumat, 02 Agustus 2019


SIGI LENTERAMERAHNEWS-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk yang ke dua kalinya ke DPRD Sigi, Rabu 31 Juli kemarin.

Rombongan di terima langsung Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae di ruang kerjanya. Hadir juga, Wakil Ketua I Moh. Moh Umar, wakil Ketua II Jamaludin L. Nusu dan anggota DPRD lainnya Alobua Rangan serta Zainal Arifin.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Sigi Hilda Wahyuni mengatakan, kunjungan DPRD Gorontalo Utara ini masih terkait dengan UU nomor 5 tahun 2014 dan peraturan pemerintah nomor 42 tahun 2004 tentang pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS.

" Kunjungan DPRD Gorontalo Utara ke DPRD Sigi ini adalah Studi Komperatif terkait pengawasan DPRD terhadap penetapan kode etik ASN," terang Hilda.

Hilda menyebut, rombongan terdiri atas, Wakil Ketua Lukman Botutihe, Wakil Ketua Djafar Ismail, bersama anggota Ridwan Riko, Harto Husain, Rahmat Lamaji, Salim Umar Anggio, Arsad Ali dan Suwitno Lasimpala.

"Dalam kesempatan ini ketua DPRD menyerahkan dokumen Perda Perlindungan Kekerasan Terhadap Perempuan/ Anak dan cendramata kepada Wakil ketua DPRD Gorontalo Utara," ujar Hilda.

Pertemuan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas PPPA Siti Sudarmi, Sekretaris DPRD Sigi Surya Indragni, dan Kabag Perlum Tony Ponulele. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409