BLANTERVIO103

BPD Bersama Pemdes Polewali Gelar Musdes RKPDes TA 2020

BPD Bersama Pemdes Polewali Gelar Musdes RKPDes TA 2020
Selasa, 03 September 2019
BPD bersama Pemdes Polewali Gelar Musyawarah Desa dipimpin Wakil Ketua BPD Agusriadi Natsir

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu gelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2020 di Balai Pertemuan Desa Polewali, Selasa (3/09/2019) dimulai pukul 08.30 sampai 12.00 Wita.

Musdes ini dipimpin oleh wakil ketua BPD, Agusriadi Natsir, dihadiri Kades Polewali, Pasti MH Ali, para aparatur Desa, Pendamping/ tenaga Ahli Desa Kabupaten, Kecamatan dan Bappeda, pihak Puskesmas Bambalamotu, Babinsa Polewali, para Kepala Dusun dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua BPD Agusriadi Natsir menyampaikan evaluasi pelaksanaan RKPDes TA 2019 untuk pelaksanaan tahun 2020, dan juga menyampaikan harapan kepada para peserta agar dengan diadakannya Musdes ini dapat menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan kemajuan Desa dan pelaksanaan program tepat sasaran.

"Semoga dengan diadakannya Musdes ini dapat terjalin sinergi antara pemerintah dengan masyarakat serta menjunjung tinggi demokrasi di desa Polewali, " papar Agus

Kepala Desa Polewali Kasi MH Ali meminta kepada semua pihak agar bersama-sama mengawal pembangunan yang ada di desa Polewali. Dan berharap perencanaan Untuk Tahun anggaran 2020 di persiapkan secara matang dengan memperhatikan aspek kesejahteraan masyarakat.

"Meski hanya penjabat kepala Desa sampai bulan pebruari tahun depan, saya ingin pembangunan yang direncanakan tahun 2020 betul-betul kebutuhan masyarakat " tegasnya.

Acara kemudian di akhiri dengan pembacaan usulan masing-masing Kepala Dusun kemudian dilanjutkan pembentukan tim Penyusun dan Tim verifikasi RKPDes. (Ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409