BLANTERVIO103

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Perairan Muara Balansiku

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Perairan Muara Balansiku
Selasa, 03 September 2019

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga sedang terapung di Perairan Muara Balansiku, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Selasa, (3/9/2019).

Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan warga sekira pukul 11.30 Wita oleh Wisnu Stim Bin H. Zakir, seorang nelayan, warga jalan H. Kambolong RT 03 Desa Balansiku, Sebatik.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, MH melalui Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh seorang nelayan.

"Selasa, 03 September 2019 Sekira Pukul 11.30 wita, Saksi bersama rekannya ingin melihat Bibit rumput laut yang dipasang di Perairan Muara Balansiku dan sesaat itu melihat adanya seorang mayat laki - Laki tanpa identitas yang sedang mengapung di Pondasi rumput laut," jelasnya.

Kemudian saksi langsung melaporkan kepada pihak Pemerintah Desa Balansiku dan selanjutnya Pemerintah Desa menghubungi Pers. Polsubsektor Sebatik dan Pustu Balansiku dan Pada Pukul 12.30 wita, Pers. Polsubsektor Sebatik bersama Pustu Balansiku, Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat melakukan Evakuasi terhadap Mayat tersebut Kepangkalan Ikan Desa Balansiku.

"Pada pukul 13.00 wita, mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Sei. Taiwan untuk dilakukan Visum Mayat," kuncinya. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409