BLANTERVIO103

Jawara Tour & Travel Merajut Silaturrahmi dalam Balutan Embun Malino.

Jawara Tour & Travel Merajut Silaturrahmi dalam Balutan Embun Malino.
Minggu, 03 November 2019
Hj. Suriyani Saade

GOWA, LENTERAMERAHNEWS--Meski dingin merasuk hingga ke tulang zumsum, itu tidak membuat Ikatan keluarga Alumni PT. Jasa wisata Nusantara - Jawara Sulawesi, patah semangat melakukan rapat kerja, Sabtu 2/11, di Malino Gowa, Sulsel. 

Rapat kerja yang akan dilanjutkan Pelantikan pengurus IKA JAWARA Sulawesi di ikuti 50 an orang dari berbagai daerah Sulselbar. Mereka adalah para mantan pengguna Jasa Travel Umrah Jawara 2019 lalu. 

Menurut kepala cabang Jawara Sulawesi Hj. Suriyani Saade, SH, MH terbentuknya Ika Jawara Sulselbar ini merupakan wujud apresiasi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan prima Jawara saat mereka melakukan pendaftaran, proses ritual Umrah hingga kembali kerumah masing-masing. 

"Kepuasan dalam balutan persaudaraan Ukhuwah Islamiah ini diharap bisa terus berlanjut hingga mereka bermufakat membentuk sebuah wadah organisasi yang diberi nama Ika jawara Sulawesi," ujar Suriyani yang alumni Fak.Hukum Universitas Muslim Indonedia - UMI Makassar ini yang menyelesaikan magisternya di Universitas Indonesia.

Menurutnya, Jawara Tour & travel, banyak diminati masyakat karena selain karena pelayanannya juga memberi kemudahan masyarakat menuju Baitullah Mekkah untuk Umrah dengan fasilitas Umrah dulu pulang baru bayar secara angsur.

Solusi ini merupakan jawaban atas maraknya travel bodong yang mengumpulkan uang masyarakat tapi tidak berangkat umrah. Salah satu peran Ika jawara, selain media komunikasi antar alumni juga memberi edukasi kepada masyakat bahwa Umrah itu ibadah maka sejatinya harus murah, murah, aman dan nyaman. (aris) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409