BLANTERVIO103

Puting Beliung Porak Parandakan 20 Rumah Warga di Sidrap

Puting Beliung Porak Parandakan 20 Rumah Warga di Sidrap
Sabtu, 02 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS- Hujan deras disertai angin kencang, merusak puluhan rumah warga di Kelurahan Baula, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sabtu (2/11/2019) sekira pukul 15.20 Wita.

Angin kencang atau yang dikenal puting beliung tersebut berlangsung selama kurang lebih 45 menit itu, membuat kurang lebih 20 rumah warga (Data Sementara) porak poranda.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga dilokasi kejadian sesaat lalu mengatakan, puting beliung tersebut, mayoritas merusak bagian atap rumah warga.

"Kerusakan rumah warga mayoritas pada bagian atap yang terbawa angin, bahkan pula ada rumah bagian dindingnya roboh akibat kencangnya angin,"ujar sejumlah warga korban bencana puting beliung.


Mengetahui ada musibah yang menimpa warga, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono didampingi sejumlah pejabat Polres Sidrap lainnya, langsung bergegas ke lokasi bencana guna mengetahui secara jelas dampak dari musibah itu.

Hingga saat ini, kerusakan rumah warga belum dapat dipastikan, begitu juga dengan estimasi kerugian, karena petugas dan pemerintah kelurahan dan Kecamatan serta Kabupaten melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih melakukan pendataan. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409