BLANTERVIO103

Kini Hadir, SPBU Dolo Pertama di Sidrap

Kini Hadir, SPBU Dolo Pertama di Sidrap
Selasa, 26 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Satu lagi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) resmi beroperasi di Kabupaten Sidrap, Sulsel. SPBU yang berdiri megah ini dijalan Poros Rappang-Enrekang, Boddi, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

SPBU Dolo (Dealer Owned Dealer Operated) adalah milik pribadi dibawah naungan PT Asepta Rappang Mandiri, pimpinan Arianto.

Setelah SPBU ini diresmikan oleh Regional Manager Retail Sales VII Pertamina, I Ketut Permadi Aryakumara, Senin (25/11/2019), maka pengguna kendaraan bermotor dapat lebih mudah untuk mendapatkan bahan bakar minyak.

Meskipun SPBU Dolo ini tidak menyediakan bahan bakar jenis bensin dan solar bersubsidi pemerintah, namun pengguna dan pelanggan bahan bakar minyak berkualitas non subsidi akan dimanjakan di SPBU ini.


Hal itu disampaikan I Ketut Permadi Arya kumara saat meresmikan SPBU ini. Menurut I Ketut Permadi, meskipun tidak menyediakan bensin dan solar bersubsidi, namun SPBU ini adalah SPBU pertama di Kabupaten Sidrap yang hanya melayani bahan bakar lengkap dan berkualitas.

"SPBU ini menyediakan bahan bakar yang berkualitas tinggi, seperti Pertalite Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex," urai I Ketut Permadi.

Sementara itu, Direktur PT Asepta Rappang Mandiri, Arianto mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina dan Pemkab Sidrap yang telah membantu selama ini, sehingga pengoperasian SPBU miliknya tersebut bisa terlaksana dengan baik. Mulai dari perizinan, pembangunan sampai peresmian semuanya berjalan baik.


"Semoga SPBU ini bisa hadir dan masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan bahan bakar minyak berkualitas," papar Aryanto

Dalam peresmian ini turut hadir Plt Kepala Dinas Perdagangan Sidrap, Amir A Wali, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dan Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman, serta ratusan tamu undangan lainnya yang hadir. Tamu undangan dimanjakan dengan adanya pengundian hadiah hiburan serta door prize. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409