BLANTERVIO103

Pilkades Serentak, Kasat Lantas Polres Sidrap Pantau TPS

Pilkades Serentak, Kasat Lantas Polres Sidrap Pantau TPS
Selasa, 26 November 2019
nampak AKP Supriyanto bersama personil Lantas dan Personil Polsek Warangpulu bersama Satpol PP di TPS Carawali. 

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Hari ini, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak digelar di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Sebanyak 38 desa dari 11 kecamatan didaerah ini adakan pencoblosan, Selasa (26/11/2019)

Salah satu desa di Kecamatan Watangpulu Sidrap yakni Desa Carawali hari ini terlihat warga antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sanggar Carawali jalan Poros Rappang-Pare untuk memberikan hak pilihnya.

Kordinator Perwira Pengamanan wilayah Polres Sidrap yang bertugas diwilayah Kecamatan Watangpulu, AKP Supriyanto bersama personil nampak berada dilokasi untuk memantau kegiatan pilkades sekaligus memastikan kenyamanan dan keamanan terlaksananya pilkades yang aman dan lancar.


"Kami keliling ke empat lokasi desa yang ada di Kecamatan Watangpulu yang pada hari ini melaksanakan pilkades serentak," ucap AKP Supriyanto yang juga Kasat Lantas Polres Sidrap ini.

Keempat desa yang dia kunjungi lanjut Supriyanto yakni Desa Ciro-Ciroe, Lainungan, Buae serta Desa Carawali ini. Didesa Carawali ini kata dia, diikuti oleh empat calon diantaranya Abd Hafid Mekka, Burhanuddin, H. Mustari dan Laming.

"Kami harapkan, pilkades serentak ini dapat berjalan damai, aman dan lancar," tutup Supriyanto yang tugasnya ini juga memback up Polsek Watang Pulu. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409