BLANTERVIO103

Meriah, Penyerahan Sertifikat Penguatan Kepala Sekolah di Ammani

Meriah, Penyerahan Sertifikat Penguatan Kepala Sekolah di Ammani
Minggu, 03 November 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Pantai wisata Ammani, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang setiap hari minggu dan hari libur lainnya selalu nampak ramai dikunjungi wisatawan pemburu kuliner.

Namun kemarin, Pantai Ammani agak berbeda dengan hari sebelumnya, terdapat pemandangan yang lain dari biasanya di tempat wisata kuliner Ammani ini, betapa tidak sebanyak kurang lebih 130 orang kepala sekolah dengan mengenakan pakaian seragam berkumpul dengan penuh keceriaan dan kebersamaan dalam acara penyerahan sertifikat penguatan kepala sekolah Angkatan kedua yang dilaksanakan baru-baru ini selama 8 hari di kota Parepare.

"Semua kepala sekolah dinyatakan lulus 100% dan telah mendapatkan NUKS," kata Drs. Darmin. MM, Kepala Bidang PTK Diknas Kabupaten Pinrang.

Darmin dalam kesempatan itu menyatakan, sangat terharu dan bahagia serta berbangga menyaksikan kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah ditampilkan oleh angkatan II ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


Lebih lanjut Darmin mengharapkan, setelah para kepala sekolah mendapatkan NUKS agar menjadi motivasi atau semakin kuat dalam menggenjot sekolahnya.

"Kepala sekolah adalah faktor penentu dalam memajukan sekolahnya untuk meraih prestasi, " ucap Darmin. Seraya menambahkan, dipilihnya pantai wisata Ammani ini sebagai lokasi penyerahan sertifikat secara tidak langsung, kami mempromosikan salah satu prospek wisata kuliner Kabupaten Pinrang ini.

Salah seorang peserta, Muhammad Abrar Usman M.Pd mengatakan, semoga kegiatan ini bukanlah akhir dari segalanya tapi merupakan momentum awal dalam menjaga kebersamaan dan komitmen untuk berpacu meningkatkan sekolahnya dan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Semoga kegiatan ini adalah momentum awal dalam menjaga kebersamaan untuk mendukung program pemerintah kabupaten Pinrang, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," kata Abrar dalam acara penyerahan sertifikat oleh Kabid PTK kepada seluruh Kepala Sekolah yang hadir. (alimuddin)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409