BLANTERVIO103

DPRD Sigi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Kulawi

DPRD Sigi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Kulawi
Sabtu, 14 Desember 2019

Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae (kaus putih) bersama anggota DPRD Sigi lainnya saat salurkan bantuan bagi korban bencana di Kulawi.


SIGI, LENTERAMERAHNEWS– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi bersama Sekretaris dan seluruh Staf Sekretariat DPRD juga tak tinggal diam melihat kondisi masyarakat yang tertimpa bencana di daerahnya.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran mereka ditengah-ditengah masyarakat korban bencana yang melanda desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi yang terjadi pada Kamis malam kemarin.

Untuk meringankan beban para korban bencana tersebut, berbagai bantuan pun mereka disalurkan. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, bersama Wakil Ketua II Torki Ibrahim Turra dan beberapa Anggota DPRD Sigi lainnya.

Ketua DPRD Sigi Moh. Rizal Intjenae, berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah akibat bencana.

" Kami sebagai pimpinan DPRD Sigi juga menghimbau kepada seluruh Anggota DPRD Sigi lainnya untuk turun membantu secara langsung masyarakat yang terdampak bencana," ajak Moh Rizal Intjenae. (Ardi/Humas DPRD Sigi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409