BLANTERVIO103

HKG PKK Provinsi, Sidrap Sabet Juara Posyandu Lansia

HKG PKK Provinsi, Sidrap Sabet Juara Posyandu Lansia
Selasa, 03 Desember 2019

*Juga Juara Poco-Poco Kategori Unik


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--TP PKK Kabupaten Sidrap meraih Juara I Lomba Posyandu Lansia pada peringatan Hari Gerak Kesatuan (HKG) PKK tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point Sheraton, Makassar.

Tak hanya itu, TP PKK Sidrap juga meraih juara lomba poco-poco kategori unik. Lomba itu diikuti TP PKK kabupaten/kota di Sulsel.

Penyerahan hadiah dilakukan pada  penutupan peringatan HKG ke-47 tersebut, Selasa (3/12/2019).

Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah mengatakan juara posyandu lansia diraih berkat kerja sama PKK Sidrap baik tingkat kabupaten maupun kecamatan saat Tim Supervisi, Monitoring dan Pelaporan (SMEP) berkunjung ke kabupaten Sidrap.


"Ke depan, ini menjadi motivasi untuk mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan dan untuk melahirkan ide dan inovasi baru dalam pelaksanaan tugas pokok PKK," terang Mulyani.

Peringatan HKG PKK Ke-47 dikuti ratusan peserta dari TP PKK kabupaten/kota yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris dan para ketua pokja.

Acara diisi rapat kerja daerah (rakerda), pameran produk khas kabupaten/kota, kesenian, lomba memasak dan beberapa lomba lainnya.

Pada pameran produk lokal daerah, Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah berkesempatan mengunjungi stand PKK Sidrap.

Di pameran tersebut, PKK Sidrap menampilkan produk-produk kerajinan dan olahan makanan, di antaranya produk batu cobek dari Allakuang, dan produk black garlic. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409