BLANTERVIO103

Jelang Pelantikan, PWI Sidrap-Enrekang Gelar Rapat

Jelang Pelantikan, PWI Sidrap-Enrekang Gelar Rapat
Selasa, 03 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang hasil Konferkab yang telah terpilih, rencananya akan dilantik Ketua PWI Prosinsi Sulawesi Selatan, Agus Alwi Hamu di Pangkajene Sidrap.

Untuk menyukseskan pengukuhan dan pelantikan ini, pengurus terpilih menggelar rapat pemantapan di Nagoya Play, Pangkajene Sidrap, Selasa (3/12/2019) dipimpin langsung Ketua terpilih, Edy Basri didampingi Marno Pawessai, sekretaris dan Bahri Laiya, bendahara.

Dalam rapat yang dihadiri puluhan pengurus dan penasehat ini disepakati, panitia pelantikan tetap dipercayakan kepada Darwis Pantong, yang sebelumnya sukses mengemban amanah sebagai ketua panitia Konfercab PWI Sidrap-Enrekang.


Edy Basri, Ketua PWI Sidrap-Enrekang terpilih meminta kepada pengurus yang akan dilantik untuk bersatu padu menyukseskan acara pelantikan yang rencananya akan berlangsung Jumat, 13 Desember 2019 di Aula SKPD Kantor Bupati Sidrap.

Karena dengan bersatu, kata Edy, bagaimanapun beratnya satu pekerjaan akan terasa ringan juga. Untuk itu, dia meminta kepada pengurus dan anggota untuk berkolaborasi menghadapi acara pelantikan ini secara bersama-sama.

Dalam kepengurusan PWI Sidrap-Enrekang Periode 2019-2022 ini, Edy Basri akan langsung "tancap gas" dalam mengembangkan organisasi besar seperti PWI. Dia tak membedakan antara wartawan harian, mingguan dan bulanan, begitupun dengan wartawan media online karena kata dia wartawan itu cuma satu.


Program kerja kepengurusan PWI Sidrap-Enrekang pun segera akan dibahas, hari itu juga setelah pelantikan, pengurus akan langsung melakukan rapat kerja (raker) untuk program jangka panjang, menengah dan jangka pendek yang sudah sangat mendesak diantaranya pengadaan sekertariat.

Sebelum melakukan rapat pemantapan ini, pengurus juga telah melakukan audiens dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando, Kapolres Sidrap, Budi Wahyono serta Dandim 1420 Sidrap, J. P Situmorang. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409