BLANTERVIO103

Kapolda Sulbar Serahkan Bingkisan Kepada Personil Pos dan Pam Tikke

Kapolda Sulbar Serahkan Bingkisan Kepada Personil Pos dan Pam Tikke
Jumat, 27 Desember 2019


Pasangkayu.LM.News. Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si bersama rombongan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan yang terletak di Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu. Kali ini Kapolda Sulbar bersama rombongan melakukan pengecekan di Pos Pengaman Tikke.Kamis Malam (26/12/2019).

Tampak ikut dalam rombongan Kapolda Sulawesi Barat Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny.Siti Asiyah Baharuddin , Karo Ops Kombes Pol Mochammad Noor Subchan S.I.K, Karo Log Kombes Pol Mokh Safei S.IK, Dir Krimsus Agustinus Suprianto, S.I.K, Dir Narkoba Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.Si , Dir Lantas I Made Darmadi Giri S.I.K, Kabid Keu Akbp Sudarmin sE, Kabid Humas Akbp Hj. Mashura M.S.H dan Personil polda yang ikut dalam rombongan.

Saat melakukan Pengecekan dipos pam Tikke, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar M.Si bersama Dir Narkoba menyempatkan memberikan bingkisan kepada personil Pos Pam yang diterima Oleh Padal Ipda Amir yang disaksikan Oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M Sc dan personil lainnya

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar M.Si mengucapkan terima kasih kepada Personil Tni dan Polri serta Instansi terkait yang melaksanakan tugas dipos pam tikke ini dan secara umum di wilayah hukum polres mamuju utara dan menghimbau agar selalu menjaga kekompakan dalam bertugas dan menjaga keselamatan serta memberikan apresiasi atas dedikasinya melaksanakan operasi kemanusiaan Yakni Ops Lilin Siamasei 2019 dan menyongsong tahun baru 2020.Diakhir kunjungan Bapak Kapolda Sulbar menyempatkan foto bersama dengan personil yang bertugas di Pos Pam Tikke. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409