BLANTERVIO103

Polres Sidrap Gelar Pasukan Ops Lilin 2019 Jelang Nataru

Polres Sidrap Gelar Pasukan Ops Lilin 2019 Jelang Nataru
Kamis, 19 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Bertempat di halaman Mapolres Sidrap, jalan Bau Massepe, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Polres Sidrap lakukan kegiatan upacara gelar pasukan OPS Lilin 2019, Kamis sore (19/12/2019)

Upacara gelar pasukan dengan melibatkan peserta Gelar, baik dari TNI- Polri, intansi pemerintah seperti Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Saka Bhayangkara.

Adapun yang turut hadir mengikuti pembukaan Gelar Pasukan OPS Lilin 2019 Polres Sidrap diantaranya Dandim 1420 Sidrap, J. P. Situmorang, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Asisten I, Kepala BPBD serta PJU Polres Sidrap.
Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH dengan perwira upacara, Kasat Lantas, AKP Supriyanto serta komandan upacara, KBO Lantas Polres Sidrap, Ipda H. Alwi.



Upacara di dahului dengan penyematan pinta tanda operasi oleh masing- masing perwakilan dari TNI, Dishub, Satpol PP dan Polres Sidrap

Amanat Kapolri, Jendral Polisi Drs Idham Azis, MSi dalam OPS NATARU 2019 yang dibacakan oleh inspektur upacara menekankan hal-hal yang harus menjadi perhatian satuan pengamanan diantaranya, jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah.

Selain itu, pastikan setiap personil hadir setiap ploting serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya, lakukan deteksi dini dengan memetakan titik-titik kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.



Hal lain kata Kapolri, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, mantapkan kerja sama, sinergi dan solidaritas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2019, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 sampai tanggal 01 Januari 2020. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409