BLANTERVIO103

Satlantas Polres Sidrap Survey Kondisi Jalan Jelang Natal dan Tahun Baru

Satlantas Polres Sidrap Survey Kondisi Jalan Jelang Natal dan Tahun Baru
Selasa, 10 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 makin dekat. Untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran, dalam berlalu lintas (Kamtibselcarlantas) maka Satlantas Polres Sidrap terus mempersiapkan diri, mengingat Natal dan tahun baru bersamaan dengan hari libur sekolah.

Guna memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan, Satlantas Polres Sidrap bersama Jasa Raharja Sidrap melakukan survei kondisi jalan dan jalan alternatif di wilayah hukum Polres Sidrap, Selasa (10/12/2019).

Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Suprianto mengatakan, waktu untuk perayaan Natal  2019 dan tahun baru 2020 sudah mendekati dan tinggal beberapa hari. Pengecekan kondisi jalan dan jalan alternatif khususnya di wilayah hukum Sidrap, dilakukan guna memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna.




“Kami bersama Jasa Raharja Sidrap melakukan survei kondisi jalan dan jalan alternatif demi memastikan keamanan dan keselamatan. Selain itu untuk mengantisipasi kemungkinan meningkatnya arus lalu lintas menjelang Natal dan tahun baru,” ucapnya.

Ditambahkan, dari hasil survei ini nantinya akan dievaluasi dan didiskusikan kembali bersama stake holder lainnya. Sehingga mampu mencegah kerawanan sekaligus meminimalisir pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Dalam survei kondisi jalan dan jalan alternatif ini Kasatlantas Polres Sidrap didampingi oleh Kaurbin Ops Satlantas Polres Sidrap IPDA H.Alwi,S.pd,M,Si dan Kanit Laka Satlantas IPDA Hariyadi. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409