BLANTERVIO103

Jelang Pelaksanaan KKN STIT DDI Pasangkayu, Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Lakukan Pembekalan

Jelang Pelaksanaan KKN STIT DDI Pasangkayu, Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Lakukan Pembekalan
Selasa, 28 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.com. Kasat Binmas Akp Sukaryono SH membawakan Materi Pembekalan jelang pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata(KKN)profesi pendidikan dan keguruan serta praktek mengajar dan pengenalan lapangan (PMPL) bagi mahasiswa STIT DDI Pasangkayu tahun akademik 2019/2020. Selasa Pagi 28/01/20.

Kasat Binmas membawakan materi dengan tema "Peran mahasiswa dalam menjaga kamtibmas" yang dihadiri oleh Mahasiswa dari yayasan Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI)Pasangkayu.


Di hadapan mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Akp Sukaryono SH menyampaikan "Sebenarnya setiap warga negara republik indonesia punya peluang untuk berperan dalam menjaga kamtibmas dari segi pekerjaan dan profesi kita masing-masing. Bagi adik-adik mahasiswa diharapkan dalam proses pelaksanaan kkn nanti agar dapat menberikan contoh yang baik kepada masyarakat kalau perlu memberikan motivasi agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan mereka berada dalam kehidupan sehari-harinya sehingga kesadaran hukum mereka akan timbul dan selalu berfikir positif setiap akan melakukan kegiatan atau hal dalam kehidupan kesehariannya. Tuturnya

"Olehnya itu saya harap sebelum kita berangkat melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) mari kita menanamkan dalam diri kita tanggung jawab akan pentingnya menjaga kamtibmas menurut profesi kita selaku mahasiswa agar dalam proses pelaksanaan KKN nanti bisa menjaga nama baik kampus STIK DDI yang tercinta ini" imbuhnya.( ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409