BLANTERVIO103

Jenazah Personil Polres Mateng Dimakamkan di Jeneponto

Jenazah Personil Polres Mateng Dimakamkan di Jeneponto
Kamis, 23 Januari 2020


Mamuju Tengah, Lenteramerahnews.co.id--Jenazah Almarhum Aipda Harmin (Anggota Polres Mamuju Tengah) telah dimakamkan di pemakaman Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto Rabu (22/01/2020, dengan melalui prosesi Upacara pemakaman secara dinas Kepolisian.

Proses pemakaman ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Jeneponto Kompol H. Marikar S.Sos.,M.H terhadap salah seorang putra Jeneponto yang bertugas di Polres Mamuju Tengah yang meninggal dunia disaat menjalankan tugas tanggal 21/01/20 siang.

Upacara berjalan lancar dan hidmad dengan pasukan upacara dari Polres Jeneponto dan yang berlaku sebagai Irup dirumah duka yakni Wakapolres Jeneponto Kompol H.marikar S.sos.,M.H,.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Kapolsek Jajaran Polres Jeneponto para Perwira Polres Jeneponto, , Anggota Polsek jajaran baik Perwira maupun Bintara serta pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto.


“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI,” ujar Kompol H Marikar.

Seperti diketahui, Almarhum Aipda Harmin meninggal dunia ketika sedang bertugas di Polres Mamuju Tengah akibat serangan jantung.

Sampai Upacara Pemakaman selesai, situasi di rumah Almarhum dan tempat pemakaman dalam keadaan aman terkendali dan Upacara pemakaman Jenazah Almarhum Aipda Harmin berjalan lancar.

Kasi Propam Polres Mamuju tengah Aipda Muh. Nuryupa bersama 3 orang personil Polres Mamuju Tengah Bripka Amiruddin Sat Lantas, Bripka Abd Karim Sat lantas, Bripda Akbar Amrullah Sat Sabhara mengikuti Upacara Penyerahan Dan Pemakaman Jenazah Almarhum Harmin (NRP 79020643 Jabatan BA Polres Mamuju Tengah). (hamsah)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409