BLANTERVIO103

Menteri Koperasi dan UKM Respon Baik Usulan Pemkab Sigi

Menteri Koperasi dan UKM Respon Baik Usulan Pemkab Sigi
Rabu, 15 Januari 2020


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS-- Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki, merespon baik usulan program Pemulihan Kegiatan Usaha Koperasi dan UKM Terdampak Bencana di Kabupaten Sigi Tahun 2020, yang di usulkan Bupati Sigi Mohamad Irwan.

Usulan itu disampaikan langsung oleh Bupati saat menghadiri undangan dari Menteri Teten Masduki, di Ruang Kerjanya di Jakarta, Selasa 14 Januari 2020. Bupati didampingi Kadis Koperasi & UKM Kabupaten Sigi.

Seperti dalam pertemuan itu, Menteri Koperasi dan UKM RI ini berjanji akan menindaklanjuti usulan program yang diajukan Kabupaten Sigi di tingkat Pemerintah Pusat.


Juga dalam pertemuan tersebut, Menteri Teten, memberikan beberapa saran yang konstruktif terhadap pembangunan dan peningkatan Koperasi dan UKM di kabupaten pemekaran Donggala itu.

Teten Masduki, juga nyatakan mendukung penuh inisiatif-inisiatif pengembangan Koperasi dan UKM yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Sigi.

Seperti disampaikan, usulan itu adalah untuk memfasilitasi sarana prasarana dan peralatan kerja bagi Koperasi & UKM terdampak untuk menunjang program dan kegiatan trauma healing bagi pengurus Koperasi dan UKM di Kabupaten Sigi.

Selanjutnya, meningkatkan program dan kegiatan pendampingan bagi Koperasi dan UKM serta meningkatkan ketersediaan bahan baku penunjang produksi bagi UKM. (Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409