BLANTERVIO103

Karya Kaligrafi Siswa SMP Muhammadiyah 1 Makassar Sabet Juara di Avennaser Exhibition 2020

Karya Kaligrafi Siswa SMP Muhammadiyah 1 Makassar Sabet Juara di Avennaser Exhibition 2020
Minggu, 09 Februari 2020


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS-- Momen Avennaser Exhibition 2020 Pondok Pesantren Darul Arqam Gombara tingkat Kota Makassar telah berakhir, Minggu 17 Februari 2020
Kegiatan tersebut di ikuti Oleh ratusan siswa sekolah tingkat SD/MI, SMP/MTS,  dan  SMA/MA se-Kota Makassar.

Pada momen tersebut Siswa SMP 1 Muhammadiyah Makassar mengasilkan karya yang memukau Tim juri di kejuaran kaligrafi dan berhasil meraih juara 1. Sebagaimana wawancara dengan siswa Muh. Alfian Nasrullah juara kaligrafi mengatakan bahwa
satu kesyukuran saya berhasil mempersembahkan tropi untuk sekolah tercinta.

"Semoga kejuaraan ini menjadi motivasi bagi saya agar terus belajar dan belajar meningkatkan potensi yang saya miliki," ucapnya.


Menurut Alfian, momen tersebut SMP 1 Muhammadiyah Makassar memborong 4 Tropi yang kami persembahkan untuk sekolah tercinta. "Satu kebanggan bagi kami ada 4 tropi yang kami dapatkan di momen Avennaser Exhibition 2020 ini yaknijuara yg diraih juara 1 lomba kaligrafi, juara 3 lomba cerdas cermat, lomba 3 mading ilmiah dan juara 3 lomba story telling," jelasnya.

Harapannya semoga sekolah senantiasa memberikan pembinaan khususnya memfasilitasi agar terus mengembangkan potensi yang kami miliki.
 Kata dia, Capaian siswa kali ini tak lepas dari bimbingan dan binaan guru dan semua stakeholder.

Sandi Pratama S.Pd.I, guru Agama SMP Muhammadiyah 1 Makassar mengucapkan terimakasih untuk seluruh stakeholder yang mendukung dan membina siswa yang mengikuti lomba dan Semoga ini bisa dijadikan motivasi buat siswa yang lain untuk berprestasi dan kedepannya pun prestasi yang dapat di raih jauh lebih tinggi lagi seperti event tingkat provinsi bahkan nasional.

"Semangat berprestasi serta potensi siswa dapat di munculkan dengan senantiasa mengikut sertakan siswa di event2 baik tingkat kota, provensi maupun nasional," tutupnya. (mursyid fikri) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409