BLANTERVIO103

Lagi, Warga Sarude di Gigit Buaya di Pantai Sarjo

Lagi, Warga Sarude di Gigit Buaya di Pantai Sarjo
Senin, 10 Februari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.com. Seorang warga Desa Sarude yang diketahui bernama La'si (40) laki-laki kembali menjadi korban keganasan Buaya sungai Surumana. Kejadian ini diperkirakan terjadi minggu malam pukul 12 .00 malam dipantai Sarjo Kecamatan Sarjo dekat muara Sungai Surumana Saat korban menangkap ikan pakai panah dan pukat di tempat itu. Korban kemudian bergulat dengan buaya sampai akhirnya dapat meloloskan diri meski puluhan gigitan buaya di tubuh korban.

Kepala Desa Sarude Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu Tanda, SH via handphone, Senin pagi 10/02/20 membenarkan kejadian tersebut. "Korban yang digigit buaya di pantai Sarjo itu adalah orang Surumana pindahan dari Sarude. Kejadiannya tadi malam sekitar jam 12. Korban sempat dirawat di puskesmas sarjo, kemudian dirujuk ke Puskesmas Kabonga Kab.Donggala, " tutur Tanda

Dengan kejadian yang serupa beberapa waktu lalu, Dia imbau kepada seluruh warga Desa Sarude khususnya para nelayan penjala ikan untuk tetap waspada dan berhati-hati bila pergi menjala ikan di dekat muara Sungai Surumana. .(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409