BLANTERVIO103

Kasat Sabhara Pimpin Patroli Ditempat Rawan di Pasangkayu

Kasat Sabhara Pimpin Patroli Ditempat Rawan di Pasangkayu
Kamis, 06 Februari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.com.Untuk memastikan Situasi Kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu 23 September 2020 mendatang, satuan sabhara Polres Mamuju Utara gencar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Patroli dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Mamuju Utara dengan Nomor Sprin : 13/II/PAM 5.1.1/2020/Sat Sabhara, tanggal 01 Pebruari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kasat sabhara Polres Mamuju Utara Iptu Mukhtar Mahdi bersama Kanit Turjawali Aipda Irwan Anis dan 4 Personil Unit Patmor lainnya yang dilaksanakan di Anjungan Pasangkayu, SPBU Ako, Cafe yang ada di dalam kota Pasangkayu, Pasar SMART, Dan Perumahan Pemda Pasangkayu. Rabu Malam 05/02/20


Menurut Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi bahwa "Patroli yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi kelangkaan BBM serta memberikan himbauan kepada Pemilik SPBU agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Saat di Cape, kami memberikan himbauan kepada pemilik Cape agar senantiasa mengingatkan Pengunjung untuk tidak menggunakan Narkoba dan tidak membawa senjata tajam dan mematikan musik pada saat larut malam agar masyarakat di sekitar tidak merasa terganggu.Tuturnya.

Saat melaksanakan Patroli Unit Patmor menemukan Pasangan yang sedang berduaan di tempat gelap pada saat larut malam di anjungan pasangkayu sehingga petugas patroli memberikan teguran dan arahan agar kembali ke rumah masing masing.(ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409