BLANTERVIO103

Dua Rumah Warga di Enrekang Dilalap Sijago Merah

Dua Rumah Warga di Enrekang Dilalap Sijago Merah
Senin, 09 Maret 2020


ENREKANG, LENTERAMERAHNEWS  -- Sijago merah kembali melalap rumah warga yang berada di depan Kantor PDAM Enrekang tepatnya di Jl. P. Diponegoro nomor 08 dan 10 Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (09/03/20).

Antisipasi api meluas, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam bersama dengan anggota Polsek Enrekang Polres Enrekang terjun langsung dalam proses pemadaman. Terkait sebab terjadinya kebakaran ini, Pakualam belum bisa memastikan.

”Belum diketahui, saat ini kami dari pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran, ” ujar Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam.


Saat ini terdapat dua rumah yang mengalami kebakaran dan masih dilakukan pemadaman untuk mengantisipasi merembetnya api ke rumah yang lain. Kedua rumah yang terbakar milik Hj Kuning (65) serta rumah milik Hj Hasma (50). Terkait dengan kerugian yang dialami korban, Pakualam belum bisa memberikan rincian.

”Kerugian belum dapat kita simpulkan sebelum dilakukan penyelidikan di TKP, ” lanjut AKP Pakualam.

Dalam proses pemadaman api dilakukan oleh Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Enrekang, TNI-Polri serta dibantu masyarakat setempat. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409