BLANTERVIO103

Aplikasi Pasarta, Karya Putra Daerah Mamuju Tengah

Aplikasi Pasarta, Karya Putra Daerah Mamuju Tengah
Kamis, 28 Mei 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar baru saja melaunching salah satu aplikasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berbelanja ditengah pandemi virus covid-19 ini. Aplikasi itu namanya aplikasi Pasarta.

Namun siapa sangka, ternyata aplikasi pasarta ini adalah buah karya putra asal Mamuju tengah, Muh Arif (23), menciptakan aplikasi belanja online yakni aplikasi pasarta ini.

Muh Arif mengatakan pada awak media, Kamis, 28 Mei 2020, bahwa tujuan diciptakannya aplikasi ini yakni salah satu cara untuk memutus rantai penularan virus covid-19 yang saat ini masih dalam perbincangan masyarakat luas, juga untuk memudahkan masyarakat khususnya para konsumen dan pedagang untuk menjual dan membeli barang mereka.

Baca juga : Bahas New Normal, Pemkab Mateng Juga Launching Aplikasi Pasarta

"Harapan saya dengan adanya aplikasi ini kita kuat melawan virus Corona atau covid-19, yang kian meresahkan dan keramaian serta kedisiplinan dapat kita terapkan khususnya di Mamuju tengah ini," ungkapnya.

Muh Arif juga berharap agar aplikasi yang dia ciptakan itu dapat bermanfaat di masyarakat dan menjadi salah satu cara untuk memutus rantai penularan covid-19.ungkapnya

"Kepada semua pihak terkhusus media untuk membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar aplikasi ini bisa berguna untuk kita semua terutama masyarakat Mamuju tengah, " tutupnya.

(hamsah sabir)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409