BLANTERVIO103

Begini Cara Warga Perumahan Nelayan Kampung KB Desa Randomayang Sambut Idul Fitri

Begini Cara Warga Perumahan Nelayan Kampung KB Desa Randomayang Sambut Idul Fitri
Sabtu, 23 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id--
Jelang H-1 Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M besok 24 Mei 2020, warga Perumahan Nelayan Kampung KB Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu menyambut Antusias dengan cara menperindah pagar rumah dengan ide kreatif.

Pemilihan pagar menjadi faktor penting dalam komponen rumah agar tampilannya dapat lebih menarik tanpa harus mengurangi fungsinya yang memberikan privasi dan keamanan bagi penghuni rumah disamping sebagai dekorasi untuk mempercantik lingkungan.

BACA JUGA : Kapolres Matra Pantau Langsung Penyaluran BLT Desa Ako, Ini Pesannya

Seperti yang dilakukan Irwan salah satu warga Perumahan nelayan
Kampung KB Randomayang Pantai yang kini memperbaharui pagar rumahnya dari bahan bambu, juga dihiasi dengan cat warna-warni dalam menyambut hari raya idul Fitri Tahun ini.

Ide ini bermula dari kepeduliannya terhadap himbauan pemerintah setempat untuk tetap menjaga lingkungannya agar tetap bersih dan sehat.


Kesadaran warga Dusun Randomayang pantai dalam menjaga kebersihan lingkungan memang tidak hanya berhenti pada upaya menciptakan keindahan di lingkungan rumah tangga masing-masing, namun warga juga semakin termotivasi untuk menunjukkan kepedulian dan kesadarannya tentang perlunya hidup sehat yang salah satunya bisa dicapai dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil 1427-02/ Randomayang Kapten Inf.Ismail yang datang memantau di Lokasi Perumahan Nelayan merasa bangga dan bersyukur atas perilaku warga yang sadar akan kebersihan dan perilaku hidup sehat dalam situasi Pandemi covid-19.

" Saya sangat bersyukur dengan tumbuhnya kesadaran warga yang muncul di tengah pandemik Covid-19 yang secara nyata telah mendorong lahirnya perubahan dan perilaku hidup sehat. Mari kita secara bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan aman " tutur Kapten Inf.Ismail. sabtu, 23/05/20.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409