BLANTERVIO103

Kapolres Matra Pantau Langsung Penyaluran BLT Desa Ako, Ini Pesannya

Kapolres Matra Pantau Langsung Penyaluran BLT Desa Ako, Ini Pesannya
Sabtu, 23 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Kapolres Mamuju Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc turun langsung pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dan Desa (BLT- DD) tahap I Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kab.Pasangkayu di aula Kantor Desa Ako. Jumat, 22/5/2020

Penyaluran BLT-DD tersebut kepada warga sebanyak 154 KK berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Ako tentang Penetapan Penerimaan BLT-DD Tahap I dengan dana bantuan sebesar Rp. 600.000 per KK dengan total anggaran sebesar Rp 92.400.000.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan arahan kepada Warga yang menerima bantuan BLT-DD saksikan oleh Jul Indra Nasution SH selaku perwakilan Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Kepala Desa Ako Mardin Jahidin, Kabag Sumda Kompol Muhammad Faharuddin selaku Padal Pengawasan Penyaluran.

BACA JUGA : Para Babinsa 1427-02/ Randomayang Dituntut Kawal Penyaluran BLT

"Saya harap kepada warga Desa Ako yang mendapatkan Bantuan BLT-DD ini agar dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya dan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan agar berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Ako karena takutnya ada yang tidak terdata. Perlu juga diketahui dan dipahami bawa bantuan BLT-DD ini tidak berlaku bagi warga yang selama ini telah menerima bantuan dari pemerintah, " tuturnya.

 (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409