BLANTERVIO103

Bentuk Kemitraan, Polres Sigi Bagikan Parcel Lebaran Bagi Wartawan

Bentuk Kemitraan, Polres Sigi Bagikan Parcel Lebaran Bagi Wartawan
Sabtu, 23 Mei 2020
Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka menyerahkan secara simbolis parcel lebaran bagi perwakilan wartawan di halaman Mako Polres Sigi, Jumat (22/5/2020).

SIGI, lenteramerahnews.co.id-- Polres Sigi membagi parcel lebaran kepada para wartawan yang meliput di areal Kabupaten Sigi, Jumat (22/5/2020).

Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka menyatakan parcel lebaran ini dibagikan ke para wartawan sebagai salah satu bentuk kemitraan yang selama ini telah terjalin baik.

"Selama ini tugas kami kepolisian selalu bersinergi dengan tugas para wartawan. Kemitraan inilah yang patut dijaga. Maka parcel ini kami berikan sebagai salah satu wujud kemitraan kami kepada kawan-kawan pers," ungkap AKBP Andi.

Sementara Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto berharap parcel ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keakraban antara pihak Polres Sigi dengan para wartawan.

"Kalau dilihat dari segi nomimal mungkin tidak seberapa, tapi dari parcel inilah diharapkan silaturahmi kita bisa tetap terpelihara dengan baik," sambungnya.

Ketua Pressroom Polres Sigi, Fadlin Yabi mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas pemberian parcel lebaran ini kepada para wartawan media cetak, elektronik maupun online yang memiliki areal liputan di Sigi.

"Ini tentunya menjadi bukti bahwa Polres Sigi dan teman-teman wartawan tetap solid dalam menjalankan kemitraan sesuai tupoksi masing-masing. Selama ini Polres Sigi dan wartawan selalu berdampingan dan bermitra, maka parcel ini menjadi simbol keakraban kami," tanggap Fadlin.

BACA JUGA : Pelintas Perbatasan Sulbar-Sulteng Dicek Suhu Tubuh

Selain itu, ia pun mengapresiasi Polres Sigi yang setiap tahun rutin membagikan parcel lebaran kepada wartawan, termasuk pada lebaran tahun ini.

"Kami berharap kemitraan ini tetap terjaga ke depannya. Terima kasih atas perhatian bapak kapolres beserta jajarannya terhadap kami para wartawan," tutupnya.

(tim)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409