BLANTERVIO103

MRI-ACT Korda Sidrap Salurkan Ratusan Zak Beras Bagi Kaum Dhuafa

MRI-ACT Korda Sidrap Salurkan Ratusan Zak Beras Bagi Kaum Dhuafa
Jumat, 22 Mei 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Koordinator Daerah (Korda) Sidenreng Rappang menyalurkan sebanyak 320 zak beras untuk kaum dhuafa, anak yatim dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap, Jumat ( 22/5/2020).

Menurut Rahma, Kabid Humas MRI-ACT Sidrap, penyaluran bantuan pangan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi.

"Alhamdulillah, selama 3 hari ini MRI-ACT Sidrap diberi amanah oleh para donatur untuk menyalurkan bantuan," ungkapnya.

Lanjut kata Ara, sapaan akrabnya, ratusan sak beras berasal dari beberapa donatur. Di antaranya, PB. Hikmat Tiga Berlian, GPS (Gerakan Peduli Sesama), Redgank dan donatur lainnya.



"Alhamdulillah, amanah dari para donatur telah kami salurkan kepada para penerima manfaat di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Sidrap" ungkapnya.

Rahma juga mengatakan bahwa MRI-ACT memberikan kesempatan juga bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi untuk menyalurkan donasinya berupa donasi langsung atau berupa sembako.

BACA JUGA : Rencana Aksi Atas Rekomendasi LHP BPK, Tim Tindak Lanjut Gelar Rakor

"Jika ada masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi kami. Silahkan hubungi nomor telepon atau WA Kami atau langsung datang di posko kami," tambahnya.

Adapun kontak yang bisa dihubungi adalah Rahmawaty Nur : 081342200315
Eva Triana Saputri ; 08234414706

"Terima kasih kepada para donatur yang selalu mendukung aksi kemanusiaan kami semoga rejekinya semakin dimudahkan dan selalu diberi kesehatan, Aamiin ya Rabbal Alamin. Salam kemanusiaan," tutupnya.

 (mus/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409