BLANTERVIO103

Kolaborasi IPMI Sidrap dan Komunitas Milenial Nene' Mallomo Tanggulangi Covid-19

Kolaborasi IPMI Sidrap dan Komunitas Milenial Nene' Mallomo Tanggulangi Covid-19
Rabu, 20 Mei 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19 di kabupaten Sidrap, IPMI SIDRAP CABANG MARITENGNGAE Bersama Komunitas Millenial Nene' Mallomo menyelenggarakan Aksi Kolaborasi bersama. (Rabu, 20 Mei 2020)

Pada kegiatan ini IPMI SIDRAP CABANG MARITENGGAE bersama KOMUNITAS MILLENIAL NENE' MALLOMO membagikan masker kepada Masyarakat berjumlah 300 pcs dan bahan sembako sebanyak 43 paket.

Turut hadir dalam kegiatan ini , Sulfiansyah Sekretaris umum Ipmi sidrap cabang maritengngae, Susi suharsy Bendahara Umum Ipmi sidrap cabang maritengngae, Mansur Usman & Fajar Fatihah selaku Koordinator lapangan dan Hermin Selaku Pelopor Komunitas Milenial Nene mallomo


Menurut M. Agung Assyipha Purnama Guntur selaku Ketua Tim pelaksana aksi Kolaborasi Millenial, kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk ikut serta dalam pemutusan mata rantai covid-19. Sembako yang dibagikan juga meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19.

BACA JUGA : Operasi Pasar Murah Disdagrin bersama Bulog, Harga Gula Pasir Rp 12.500/Kg

BACA JUGA : Pandemi Covid-19, Pemkab Sidrap Akhirnya Tetapkan Shalat Idul Fitri Dirumah Tahun Ini

Agung sapaannya yang juga ketua IPMI SIDRAP Cabang Maritenggae sangat mengapresiasi kinerja pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang hingga kini terus berjuang bersama dalam pemutusan mata rantai covid-19.

Kegiatan Yang juga bertepatan dengan Hari kebangkitan nasional Ini terlaksana dengan baik

"Semoga Niat baik dari teman-teman komunitas Millenial Nene Mallomo, teman-teman IPMI Sidrap Cabang Maritenggae serta donatur yang ada, menjadi sesuatu yang bernilai dimata ALLAH SWT"  tutupnya.

(mus/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409