BLANTERVIO103

Desa Waepute Topoyo Terpilih Sebagai Penyelenggara Program Kampung Tangguh Nusantara Siamasei

Desa Waepute Topoyo Terpilih Sebagai Penyelenggara Program Kampung Tangguh Nusantara Siamasei
Rabu, 17 Juni 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id- Pemerintah Desa Waepute Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju tengah, cukup bangga dan berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Mamuju tengah,Polda Sulbar atas terpilihnya desa Waepute sebagai penyelenggara Program Kampung Tangguh Nusantara Siamasei.

Kepala desa waepute Arsal Rasyid mengucapkan, rasa syukur dan berterima kasih kepada, masyarakat dan para kepala dusun yang siap mendukung jika Program Polri ini,di pusatkan di desa Waepute untuk mewakili beberapa desa yang ada di kabupaten Mamuju tengah.ungkapnya. pada Selasa 16 Juni 2020 kemarin.

Selaku pemerintah desa, tentu hal ini kebanggaan tersendiri bagi Arsal karna karena sejak dirinya memangku jabatan kepala desa waepute hingga akan berakhir tahun ini,dapat dilihat setiap mendapat kegiatan seperti ini,masyarakat dan pemerintah desa Waepute cukup antusias dan selalu kompak.

"Kalau untuk kegiatan seperti ini sering kali desa Waepute di tunjuk untuk mewakili baik di tingkat kecamatan dan kabupaten bahkan pada tahun 2018 lalu,desa ini juga ditunjuk langsung dari Polda Sulbar untuk mewakili kabupaten Mamuju tengah melalui Program Siskambling Desa dan Alhamdulillah desa kami meraih juara,"ungkap Arsal.

Mengenai persiapan kegiatan ini, diantaranya adalah,Tim kesehatan bagi kader,hansip,kemudian Pintu Gerbang dan papan informasi serta kebersihan lingkungan.ungkap Arsal.

Di samping itu juga, tentu semua ini perlu kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak,mulai dari Masyarakat,pemerintah desa,kecamatan, dan kabupaten.

"Program Kampung Tangguh Nusantara Siamasei ini, merupakan bagian dari lomba sehingga semua itu harus kompak dan bersinergi".

Adapun sekiranya belum kami persiapkan, tentu senantiasa menunggu saran dan petunjuk dari pihak penyelenggara kegiatan dalam hal ini Polres Mamuju tengah,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,"harapnya.

Hamsah sabir
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409