BLANTERVIO103

Breaking news, Kantor Kelurahan Salo, Pinrang Dilalap SiJago Merah

Breaking news, Kantor Kelurahan Salo, Pinrang Dilalap SiJago Merah
Rabu, 22 Juli 2020

Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Kantor Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi sekira pukul 03 dini hari tadi, Rabu 22 Juli 2020.

"Kebakaran ini diperkirakan sekitar  pukul 03.00 dinihari," kata salah satu warga, Hj Tepu.

Menurut Hj Tepu, awalnya terdengar ada ledakan, begitu terdengar dia langsung bangun dan keluar rumah. Saat itu dia melihat ada api menyala di kantor lurah.


"Saat melihat ada api membakar kantor Lurah Salo, saya berteriak membangunkan tetangga," ucap Hj Tepu yang rumahnya pas berhadapan dengan kantor lurah Salo.

Tak lama setelah itu lanjutnya, tetangga pada berteriak, ada yang menghubungi pemadam kebakaran sambil membangunkan warga sekitar.

"Tak lama setelah itu, mobil pemadam kebakaran Pemkab Pinrang datang  memadamkan kobaran api tersebut," jelasnya.

Api berawal dari ruang kerja Lurah. Menurut Lurah Salo, Muh Darwin S.lp,M.Si saat ditemui di TKP menyatakan, dia mencurigai ada orang yang sengaja membakar kantornya, karena terbukti meja dan lemari plastik serta kursi tamu teracak acak.


"Barang yang ada dalam ruangan saya ludes dilalap api, untung hanya dua ruangan saja. Tetapi semua dokumen seperti  surat pajak, louspeker dan dokumen lainnya habis terbakar," akunya.

Salah satu personil kepolisian dari Polres Pinrang yang ada di TKP, Aipda Suroto ketika ditanya tentang penyebab terjadinya kebakaran dan jumlah kerugian yang dialami, ia enggan menyawab sebab masih dalam tahap investigasi.

(Din)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409