BLANTERVIO103

Jelang Ops.Patuh Siamasei, Propam Polres Pasangkayu Cek Kelengkapan Personil

Jelang Ops.Patuh Siamasei, Propam Polres Pasangkayu Cek Kelengkapan Personil
Rabu, 22 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Jelang Digelarnya Operasi Patuh Siamasei Tahu 2020, Kasi Propam Polres Pasangkayu melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan identitas diri dan kendaraan personil Polres Pasangkayu dan Jajaran. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Selasa, 21/07/2020

Pemeriksaan dipimpin langsung Oleh Kasi Propam Polres Pasangkayu Ipda Mustamir,S.H bersama personil Provos lainnya yang dipantau langsung oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra CY, S.I.K disaksikan Para Kabag dan Kasat serta Perwira lainnya.

Ipda Mustamir katakan, Kami Sengaja melakukan pemeriksaan mendadak kepada rekan-rekan personil polres Pasangkayu dan akan dilanjutkan ke Polsek Jajaran sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Siamasei 2020. Kelengkapan yang diperiksa antara lain Identitas Diri berupa KTP, KTA, SIM, Kartu BPJS dan Surat Kendaraan.


Ipda Mustamir mengungkapkan, dari Hasil pemeriksaan yang di lakukan, masih ada beberapa personil yang tidak bisa memperlihatkan identitasnya. jika pada saat Pelaksanaan Ops.Patuh Siamasei 2020 ditemukan Personil yang tidak dilengkapi Surat Kendaraan dan Identitas diri, maka akan ditindak berdasarkan aturan yang berlaku berupa penilangan ditempat. 

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409