BLANTERVIO103

Hadiri Penilaian PKK Desa Polewali, Herny Agus ADJ Puji Kerja Keras Pemdes dan TP PKK

Hadiri Penilaian PKK Desa Polewali, Herny Agus ADJ Puji Kerja Keras Pemdes dan TP PKK
Senin, 20 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 48. TP PKK Kabupaten Pasangkayu laksanakan Lomba penilaian PKK Desa tingkat Kabupaten tahun 2020.

Dalam lomba PKK ini, Tim yang terdiri dari TP PKK Kabupaten lakukan Penilaian yang meliputi antata lain, Administrasi PKK, Pemanfaatan lahan pekarangan rumah, Penilaian senam ibu PKK dan Lomba Penyuluhan Pemanfaatan Lahan Pekarangan rumah dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal Ketahanan Pangan dimasa Pandemi Covid-19.

Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Kab.Pasangkayu Dr.Hj.Herny ADJ mengajak semua yang hadir untuk bersyukur kehadirat Allah SWT karena kegiatan lomba PKK hari ini berjalan dengan baik.

Herny katakan, Sedianya kegiatan ini dilaksanakan di kabupaten, namun karena situasi wabah Covid 19, sehingga kegiatan tahun ini dilakukan ditiap-tiap Kecamatan.

"Saya sangat gembira dan berterima kasih bisa kembali berada ditengah-tengah masyarakat Desa Polewali untuk bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan lomba PKK, " tuturnya

Herny sangat apresiasi kepada Pemdes yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatu untuk jambore PKK hari ini.


"Sekali lagi terima kasih kepada Pemdes dan Ketua PKK
Desa Polewali atas support serta dukungannya dalam rangka HKG PKK ke 48 tahun 2020," ucapnya

"Hendaknya kegiatan seperti ini terus diintensifkan sehingga masyarakat kita bisa lebih memahami arti penting pemanfaatan lahan pekarangan dalam menunjang perekonomian keluarga," imbuhnya

Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Polewali, Senin 20/07/2020.

DiHadiri diantaranya, Aris Supryadi, A.MD,IP,SH,M.Si Ka.Lapas Kab Pasangkayu, Darwin, ST Camat Bambalamotu, Fatima Darwin Ketua TP PKK Kecamatan, Kades Polewali Mujais, Ketua BPD Agusriadi Natsir, Nurayny Sek.PKK kab, para Kades dan TP PKK se kec.Bambalamotu Ibu Persit Koramil 02/RDY, Babinsa Serda Lukman, Batam Brigpol Agus Asti dan para Kadus.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409