BLANTERVIO103

Warga Desa Maponu Pasangkayu Ditemukan Membusuk Dirumah Kebun

Warga Desa Maponu Pasangkayu Ditemukan Membusuk Dirumah Kebun
Senin, 20 Juli 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Hari ini Senin pagi 20 Juli 2020 sekitar jam 07.00 wita, warga Desa Polewali digegerkan dengan penemuan Mayat lelaki salah seorang warga Dusun kumboli Desa Maponu Kec. Sarjo Kab. Pasangkayu dalam kondisi membusuk.

Mayat lelaki bernama Gafar L bin Nurdin (46 thn) ditemukan warga di kebun miliknya di Desa Maponu.

Menurut keterangan salah seorang yang menemukan jenazah tersebut Saleh lahadi (74 thn) bahwa, pagi tadi dirinya menuju ke kebun milik almarhum dengan berjalan kaki untuk membawakan makanan ringan, karena sebelumnya diketahui Gagar meninggalkan rumahnya di dusun Kumboli Desa Maponu sejak seminggu yang lalu. Lanjut saleh, Setiba dikebun milik almarhum, dia mencium bau busuk seperti bau bangkai. Kemudian ia mengetuk pintu dan memanggil almarhum akan tetapi tidak ada respon dari dalam rumah dan saat itu rumah kebun tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam.

Karena merasa curiga dengan bau busuk tersebut, dia membuka ikatan tali yang mengikat pintu tersebut dari luar. Setelah pintu terbuka, dia amat terkejut melihat sesosok jenazah sudah dalam keadaan tertutup sarung dari kepala sampai pahanya sudah dalam keadaan membusuk dan terdapat ulat yang ada disekitar jenazah. saat itu juga dia langsung ke tempat tinggal almarhum untuk memberitahukan anak almarhum dan warga lainnya. Tuturnya didampingi 2 orang saksi lainnya.

Babinsa Desa Maponu Koptu TNI Sunario Lago membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kalau kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

(Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409