BLANTERVIO103

Pembenahan Posko Balla Ewako Desa Mario, Ini Kata Bhabinkamtibmas

Pembenahan Posko Balla Ewako Desa Mario, Ini Kata Bhabinkamtibmas
Kamis, 16 Juli 2020

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Dirumah Kepala Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap seketika nampak keramaian, Kamis, 16/7/2020. Rumah pribadi Kades Mario, H. Andi Maesur rupanya akan dijadikan Posko Balla Ewako.

Posko Balla Ewako Desa Mario, Kec. Kulo yang merupakan program terobosan pimpinan Polri guna menyukseskan program pemerintah terkait pemutusan mata rantai Covid 19 di Wilayah Sulawesi Selatan, umumnya dan Kabupaten Sidrap pada khususnya.

"Hari ini nampak keramaian warga lantaran dilokasi ini akan dijadikan posko Balla Ewako, " kata Bhabinkamtibmas Desa Mario Brigpol Otis Ronald, SH yang juga Turut serta bergotong Royong dengan warga masyarakat untuk pembenahan Posko Balla Ewako tersebut.

Menurutnya, Posko tersebut dipilih di Kawasan tersebut atas prakarsa Kapolsek Panca Rijang Kompol Mustain dan pihak pemerintah Desa Mario dan saat ini sedang menunggu tahap pemasangan Spanduk Posko Balla Ewako.


"Saya adalah ujung tombak Kepolisian di lapangan jadi mau tidak mau harus turun langsung untuk ikut bergotong royong bersama masyarakat Untuk menyukseskan Program Balla Ewako di wilayah Binaan saya," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Mario, H. Andi Maesur yang ditemui di tempat yang sama menyatakan sangat mendukung program Balla Ewako yang dicanangkan Oleh Polri dan berharap agar mata Rantai covid 19 di Wilayahnya dapat segera terputus dan masyarakat dapat hidup normal kembali.

"Semoga dengan adanya program Balla Ewako yang dicanangkan pimpinan Polri, mata rantai covid-19 diwilayahnya dapat terputus, " urai Kades Mario ini.

(sO/kl)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409